Saturday, July 21, 2018

Black Summoner - Chapter 25 Bahasa Indonesia

Chapter 25 - Luar Biasa

Novel Black Summoner – Chapter 25 Bahasa Indonesia,Novel Kuro no Shoukanshi - Chapter 25 Bahasa Indonesia


Hari ini cuaca cerah. Ini adalah hari terbaik untuk berkencan. Kali ini aku diajajk oleh Efil, tapi sebagai pria yang sehat, aku sangat menantikannya. Siapa pun tidak ingin diganggu di tempat pada saat sedang berkencan. Dan Selesai, kemcan kami di ganggu,Efil di ambil oleh serorang yang mengaku sebagi pangeran.aku mencoba untuk mengambil kembali Efil. Jika aku tidak mengalahkan mereka, aku tidak akan puas.

"Kamu bajingan, tidakkah kamu tahu bahwa Akulah Pangeran Trisen ketiga?" (Tabla)

"Oh aku tidak tahu. Selain kamu yang berperilaku sebagai bajingan. ” (Kelvin)

"Di sini, kamu bajingan, kamu siap untuk itu !?" (-)

"Huh, kamu punya waktu untuk bedialog kelas ketiga seperti itu, cepat dan lakukan." (-)

Tabla dan pengawalnya akhirnya memakai pedang di pinggang mereka dan bersiap dalam posisi bertempuran. aku santai ……

"Kamu akan menyesal di akhirat!" (-)

Pengawal A dan pengawal B mengangkat pedang dan menyerang Kelvin. Tapi serangan pengawal melewati Kelvin, pedang memotong langit. Tidak mungkin bagi para pengawal untuk memahami apa yang terjadi.

Kelvin menghela nafas, karena pengawalan pangeran di negara itu berada di sepeti level ini. Dia hanya menghindari pedang yang diayunkan dengan kelincahan karena status murni. Dia tidak menggunakan sihir apa pun. Mereka tidak bisa begitu saja mengikuti mataku.

"Apakah dia hilang, dia menghilang !?" (-)

Atau sejujurnya, mereka lambat ……

"Hei, bukankah kamu harus melindungi pangeran?" (kelvin)

Ketika pengawal berbalik, Kelvin berdiri di belakang Tabla. Tabla tidak bisa bergerak. Kelvin memegang belati ke lehernya.

"Kamu, kalian jangan bergerak, atau aku tidak akan selamat!" (Tabla)

"Seperti yang dikatakan Pangeran, sebaiknya jangan bergerak" (Kelvin)

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Tabla merasa dia hampir mati. Sebelum kubunuh, apakah Anda ingin berbicara sedikit?

“Jadi Pangeran, Urusan macam apa yang kamu punya di Perth?” (Kelvin)

Kelvin bertanya dengan senyum hitam, memukul belati di leher pangeran dan tersenyum. Pengawal tidak dapat menangani situasi ini dan hanya dapat menonton keaadaan.

“Hal semacam itu tidak akan menjadi masalah bagimu, cepat, apa kamu sudah selesai dengan pertanyaannya? ” (-)

"Hei, aku aku sedang bertanya." (Kelvin)

Aku melepaskan heavy wind pressure’ ke dua pengawal; Aku menggunakan kekuatan di tingkat yang cukup menjatuhkan mereka ke tanah. Itu adalah sihir yang paling sering kugunakan. Jika aku menggunakannya dengan serius, aku juga bisa membunuh monster Kelas B, tetapi tidak dapat dikatakan bahwa kamu dapat melakukan hal seperti itu di jalanan. Seperti yang direncanakan, para pengawal terjatuh ke tanah.

“Apa, apa ini? ... ... ”

"Aku tidak bisa ... bertahan."

"Jean, Aruba, ada apa?"

Melihat bahwa mereka bingung tentang 'heavy wind pressure’' mereka sepertinya tidak tahu. Apakah orang-orang ini tidak tahu, atau sihir belum dikembangkan di Trisen. Sulit untuk menilai.

"Selanjutnya aku akan menggunakan ini untuk sang pangeran, jadi tolong jawab dengan patuh" (kelvin)

"Kamu bajingan……!" (Tabla)

“Ngomong-ngomong, aku bisa melihat dengan Skillku apakah kamu berbohong atau tidak, tentu saja, dalam hal itu, aku akan menggunakannya dan bersiap untuk menjawabnya.”

"... ... sial!" (Tabla)

Skill untuk melihat melalui kebohongan adalah gertakan. aku tidak memiliki skill seperti itu. Tapi sepertinya Tabla telah percaya sepenuhnya.

"... ... Aku datang untuk bertemu Rio dari guild petualang" (Tabla)

Tabla menjawab seolah-olah dia bergumam dengan seorang bos.

"Apa itu?" (Kelvin)

“Saya mendengar bahwa seorang petualang yang hebat yang bermarkas di Perth baru-baru ini muncul. Untuk memastikan hal itu,aku pergi ke sini sebagai pangeran sendiri. ”

“Bagi Pangeran untuk bepergian, kualitas pengawalnya sangat buruk. Bukankah Trising adalah negara militer? ” (Kelvin)

"Neraka! Trisen memiliki prinsip kebaikan, orang dengan kemampuan berdiri di atas; posisiku di Trisen tidak sama. ” (Tabla)

"Apakah kamu mencoba untuk menjatuhkan petualang yang berkompeten dan mencoba untuk memenangkan hadiah?" (Kevin)

"Oh, itu dia!" (Tabla)

Apa yang kamu katakan, idenya terlalu sederhana ... Karena itu adalah hal semacam itu, bukankah itu dibuat di negara asalnya?

"Ha-ha, ngomong-ngomong, petualang itu adalah aku" (Kelvin)

Bahkan jika Anda mengumpulkan bawahan, perilaku Tabla itu bermasalah. Tidak akan ada pertemuan. Bahkan jika kita bisa mengamankan sumber daya manusia dengan tanda ketrunan Pangeran, karena itu mereka tidak ada yang dibicarakan.

“Apa, apa itu ?! jadilah pengikutku ! " (Tabla)

"Tidak akan!" (Kelvin)

Bersamaan dengan Tsukkomi, aku meningkatkan kekuatan sihir heavy wind pressure dan memukul Tabla dan pengawalnya. Tabla masuk ke tanah seperti kartun gag.

“Selanjutnya, izinkan aku memberi sedikit saran kepadamu. Menjauhlah atau aku akan benar-benar menghancurkanmu ” (Kelvin)

Aku tidak tahu apakah dia bangun, tetapi membuatnya seperti itu sementara waktu. Yah, pembersihan sampah sudah selesai.

Pada saat itu ketika Tabla kalah dan pertempuran yang tidak bisa disebut pertempuran berakhir, sorak-sorai bangkit dari galeri.

"Kerja bagus, tuan,"

"Wow, itu keren!"

Efil dan Angie datang dalam kearahku.

"Kita mendapat gangguan yang mengerikan, apakah kamu ingin aku membelikan kamu permen lagi?"

Mereka mengangguk dengan cara yang menyenangkan. Saat sedang ramai dengan orang-orang di sekitar kita, kita melanjutkan kencannya.





- Setelah menyelesaikan kencan, aku kembali ke kamar hotel.

Malam itu, Efil dan aku berbaring di tempat tidur. Hanya ada satu tempat tidur di kamar. Aku telah mengajukan permohonan kepada Claire san berkali-kali, tapi setiap kali ada sesuatu dan dia menolak dengan berbagai alasan. aku sudah menyerah.

Pada hari saya membeli Efil dari pedagang budak, kami memutuskan untuk pergi tidur bersama. Meskipun mengatakan sesuatu di kamar, itu memiliki tempat tidur yang lebar. Kami cukup gugup satu sama lain di awal, tetapi kami menjadi terbiasa satu sama lain, dan sekarang kami akan tidur secara alami.

"Terima kasih banyak untuk hari ini." (-)

Ketika aku berbaring linglung, Efil, yang berbaring di sebelah, berbicara.

"Apa masalahnya?" (Kelvin)

“Itu karena kamu bermasalah di toko karena keegoisanku dan bahwa kamu sangat membantu.” (Efil)

Oh, hal semacam itu.

“aku banyak dibantu olehmu Efil. Aku akan melakukan apa pun yang bisa kulakukan. ” (Kelvin)

Dalam sebulan terakhir, Efil tumbuh sebagai pembantu, sebagai seorang petualang. Namun, ada aspek muda yang cocok untuk usia meskipun ia bersembunyi di luar. Sering kali terlihat saat menjadi sendirian.

"Aku tidak bisa bergerak sesaat ketika aku melihat pangeran itu, aku masih memiliki kekuatan yang tidak cukup ...."

Sambil mencengkeram tangan Efil, aku mengelus kepalanya dengan tangan yang lain. Efil suka dibelai, tetapi ketika kamu memegang tangannya, wajah akan berubah senang.

"Bahkan jika aku mengatakan bahwa aku tidak keberatan, kamu khawatir, jadi mari kita lebih berupaya bersama-sama, aku butuh kamu Efil." (Kelvin)

"Gusu ... ... Ya, aku akan menjadi pembantumu seumur hidup ...!" (Efil)

Oh, aku membuat Efil menangis. Aku ingat hari ketika mengangkat kutukan efil. Untuk saat ini, aku akan meminjamkan dadaku sampai dia berhenti menangis.

Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment